Lowongan Kerja Pancaran Gorup-Pancaran Gorup adalah grup bisnis yang dikelola dengan baik dan masih terus tumbuh yang telah melayani transportasi domestik & internasional selama lebih dari 20 tahun. Apakah itu merupakan transportasi darat pada transportasi laut, kami sangat bangga dan merasa terhormat bahwa sebagian besar pemain utama dalam industri ini masih menaruh kepercayaan pada kami dan terus menggunakan layanan kami hingga hari ini dan tahun-tahun mendatang. Dengan catatan memegang beberapa kontrak jangka panjang dengan sebagian besar pelanggan harga diri kami, manajemen kami dan semua orang dalam kelompok bisnis ini percaya bahwa kami akan terus tumbuh dan mendiversifikasi layanan kami dan memberikan industri layanan terbaik yang tersedia dalam bisnis. Kemajuan teknologi bukanlah revolusi baru di hampir setiap industri bisnis. Sains dan Alam telah menjadi satu dan muncul dengan kemajuan luar biasa untuk membantu bisnis menjadi pertumbuhan kesejahteraan bagi pemilik dan pelanggan.
 
Meskipun perusahaan kami mengalami pertumbuhan pesat, kami menyadari pentingnya dunia yang berkelanjutan dan rendah karbon. Dengan keahlian tim energi terbarukan internal kami yang ambisius untuk menata ulang sumber energi Indonesia dan mencapai dunia net-zero, Pancaran Group membangun kemitraan dengan vendor lokal dan asing untuk membantu mencapai target kami dalam mengembangkan beberapa pembangkit listrik terbarukan untuk melistriki Indonesia dengan listrik yang ramah lingkungan dan bersih.
 
Kami bangga dengan tim kami. Fondasi dasar kami terletak pada perwujudan 4 nilai inti – Integritas, Berfokus pada Pelanggan, Kolaborasi, dan Peningkatan berkelanjutan (IC3). Kami terdiri dari para profesional yang bermotivasi tinggi dan antusias, bertekad untuk memberikan layanan berkualitas terbaik di seluruh bisnis kami yang terdiversifikasi. Oleh karena itu, kami percaya bahwa hubungan adalah prioritas utama kami. Organisasi kami berfokus pada membangun dan mempertahankan hubungan erat yang saling menguntungkan dengan pelanggan, mitra global, dan usaha patungan kami untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pasar dan memastikan pengembangan bisnis kami yang berkelanjutan.
 

Lowongan Kerja Pancaran Gorup

Tertarik bekerja di Pancaran Gorup?, Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


 Technical Trainee Shipping 2024 

Qualification:

  • Hold a Bachelor’s Degree in Mechanical, Naval, or Electrical Engineering.
  •  Achieved a GPA of 3.00/4.00 or higher.
  • Can work both independently and in a team.
  •  Have strong analytical and problem-solving skills.
  •  Are highly adaptable and willing to learn.
  •  Are open to being assigned anywhere in Indonesia.

cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link dibawah ini :

DAFTAR

Note :

  • Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: