Lowongan Kerja PT Petrogas Wira Jatim-PT Petrogas Wira Jatim merupakan BUMD pioneer di Indonesia dalam pengelolaan hak participating interest (PI) 10% untuk wilayah kerja Migas di Jawa timur. Saat ini, PT. PJU memiliki hak kepemilikan PI di wilayah kerja (WK) Cepu dan Madura Offshore dan dalam proses untuk mendapatan tambahan PI yang potensial untuk jangka pendek 1 tahun kedepan dan secara bertahap mendapatkan PI di seluruh wilayah kerja Migas di Jawa timur untuk jangka panjang.Dengan pengalaman merealisasikan pengelolaan PI 10 %, PT. PJU memiliki kemampuan dalam melakukan jasa konsultasi untuk menghitung keekonomian pada wilayah kerja Migas sebagai rekomendasi untuk BUMD yang membutuhkan.

PT PJU juga mempunyai pengalaman dan sumber daya manusia yang professional dalam pengelolaan EPC di sektor hulu. Beberapa proyek telah berhasil dieksekusi sebagai bentuk partisipasi PT. PJU untuk mendukung program ketahanan dan kemandirian energi nasional.

VISI
Menjadi BUMD terkemuka dan tangguh di bidang usaha Migas, Energi dan Sumber Daya Mineral serta Kepelabuhanan untuk kemakmuran rakyat Jawa Timur.

MISI
Mendirikan unit-unit usaha di bidang Migas, Energi, Sumber Daya Mineral, Kepelabuhanan serta Jasa Pendukung berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang wajar, sehat dan transparan;
Meningkatkan kompetensi dan kapasitas Sumber Daya Manusia yang profesional dan memperkuat fundamental keuangan korporasi; dan
Menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik dan Sistem Manajemen Moderen dalam pengurusan perusahaan.
Ke depan, PT. PJU akan terlibat untuk aktifiitas hulu yang non-PI dan peningkatan kemampuan dalam penguasaan teknologi dalam explorasi dan exploitasi.

Lowongan Kerja PT Petrogas Wira Jatim

Tertarik bekerja di PT Petrogas Wira Jatim ?, Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


internship Batch 3

Posisi ( Mahasiswa Aktif Semester 5-7 ) :

Penempatan Surabaya Office

  1. Proposal Enginer
    (Prodi S1/D3, Semua Jurusan- Engineering)
  2. Finance
    (Prodi S1/D3, Akuntansi/Pajak)

Penempatan Jakarta Office

  1. HSE
    (Prodi S1/D3,Teknik Lingkungan,Kesehatan Masyarakat,K3)
  2. Proposal Engineer
    (Prodi S1/D3,Semua Jurusan -Engineering)

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita
  • Melampirkan Transkip Nilai
  • Kreatif & memiliki Motivasi baik
  • Diutamakan memiliki laptop
  • Jujur dan Tanggung Jawab

cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui alamat email  dibawah ini :

email : hrd_petrogaswirajatim@petrogas-group.com
subject posisi dilamar_name

Note :

  • Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: