Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk-PT Summarecon Agung Tbk (“Summarecon”) didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekan-rekannya untuk melakukan pembangunan dan pengembangan real estat. Dimulai dengan lahan rawa seluas 10 hektar di daerah terpencil Jakarta, para pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan perumahan dan komersial paling makmur di Jakarta.

Dan selama bertahun-tahun Summarecon telah membangun reputasi sebagai salah satu pemain properti terkemuka di Indonesia, khususnya dalam pengembangan kota mandiri. Summarecon mengembangkan kota mandiri yang mengintegrasikan pengembangan perumahan dengan pengembangan komersial yang didukung dengan fasilitas yang luas dan lengkap bagi penghuni kota mandiri. Summarecon telah mengembangkan keahlian di seluruh rantai nilai real estat; mencakup pengembangan, arsitektur, teknik, manajemen proyek dan konstruksi, perencanaan kota, infrastruktur, teknologi desain berkelanjutan, manajemen kota dan lingkungan, dan manajemen properti, ke dalam pengembangan kota mandiri kami.

Dengan kombinasi pengetahuan, keterampilan pelaksanaan, personel yang berdedikasi dan komitmen terhadap pelanggan dan pemasok yang tak tertandingi, Summarecon dikenal karena keandalan, keahlian dan kemampuannya dalam melaksanakan dan menyelesaikan proyek pengembangan properti di Kelapa Gading, Serpong, Bekasi, Bandung Karawang, Makassar dan bogor.

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk

Tertarik bekerja di PT Summarecon Agung Tbk ?, Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Requirements:

  • Usia maksimal 25 tahun
  • S1 dengan IPK minimal 3.00
  • Jurusan Teknik sipil, Arsitektur, Manajemen, Ilmu Komunikasi, Multimedia, Desain Komunikasi Visual, dan Akuntansi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah pengembangan Summarecon

cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui link  dibawah ini :

DAFTAR

Note :

  • Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: