Lowongan Kerja PT ACSET Indonusa Tbk-PT ACSET Indonusa Tbk pada Tahun 1995 merupakan titik mula bagi ACSET menjadi sosok yang terpercaya dalam industri konstruksi. ACSET, yang awalnya didirikan sebagai spesialis di bidang fondasi, kini telah berhasil mengembangkan keahliannya di bidang tersebut dan memperluas ragam pekerjaannya ke bidang pembongkaran sistematis, pembangunan gedung-gedung pencakar langit dan pekerjaan sipil, hingga bidang infrastruktur di tanah air. Tidak hanya itu, ACSET juga telah berhasil menyelesaikan proyek-proyeknya dengan mengutamakan inovasi dan menggambarkan citra ACSET sebagai yang terdepan di dunia konstruksi.

Sepanjang lebih dari 2 dekade berkiprah dalam pembangunan bangsa, ACSET selalu mendapatkan kepercayaan pelanggannya dalam mengerjakan proyek-proyek prestisius. Dengan ini, ACSET telah menorehkan namanya dalam sejumlah pencapaian gemilang sebagai kontraktor yang berhasil mengerjakan pekerjaan fondasi terdalam dan membangun struktur gedung tertinggi di Indonesia. Berpijak atas prestasi tersebut, ACSET tidak berhenti dan berpuas diri, namun terus memotivasi diri untuk selalu mencapai yang lebih baik lagi dalam waktu mendatang.

Integritas dan komitmen ACSET untuk mencapai yang terbaik didukung oleh visinya untuk menjadi perusahaan konstruksi terintegrasi, memberikan layanan konstruksi terpadu bagi para pelanggannya. Hal ini merupakan kunci utama yang memacu ACSET untuk terus melakukan gebrakan signifikan melalui inovasi dari waktu ke waktu, terutama dengan mengutamakan kepentingan pelanggan sebagai mitranya.

Lowongan Kerja PT Acset Indonusa Tbk

Tertarik bekerja di PT Acset Indonusa Tbk?, Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


People Development & Culture Management Staff

Qualification :

  • Latar beklakang pendidikan S1 Psikologi/S1 Manajemen/S1 Teknik Industri/S1 Teknik Sipil
  • Memiliki pengalaman dalam pengelolaan inisiatif budaya dan program pelatihan.
  • Memiliki ketrampilan dan komunikasi yang baik untuk berinteraksi dengan para pemangku kepentingan.
  • Memimliki kemampuan analisa yang baik dalam mengumpulkan danmengolah data untuk memahami proses
  • pengukuran efektifitas inisiatif budaya serta program pelatihan.
  • Mampu berkolaborasi secara efektif dengan para pemangku kepentingan.
  • Memiliki kemampuan belajar cepat khususnya dalam pemahaman business process untuk melakukan improvement.
  • Menguasai satu atau lebih metodologi penulisan improvement/ inovasi.
  • Mampu menjadi Fasililator/Traner dalam prorgam pengembangan kompetensi.
  • Siap dengan mobilitas yang tinggi

cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui alamat email   dibawah ini :

email : recruitment@acset.co

subject : PD_HO

Note :

  • Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: