Lowongan Kerja PT Samyang Indonesia-PT Samyang Indonesia ,Didirikan pada tahun 2009, adalah perusahaan visa perjalanan internasional yang disetujui oleh Administrasi Pariwisata Indonesia, terdaftar di Biro Industri dan Komersial Indonesia, dan dibayar penuh untuk jaminan kualitas.

Perusahaan berlokasi di Jakarta, ibu kota Indonesia, terutama menangani masalah Visa untuk negara-negara di dunia, seperti Australia, Singapura, Jepang, Malaysia, Vietnam dan Indonesia. Berbagai jenis Visa, seperti Visa kerja Indonesia, Visa Bisnis , Visa tinggal jangka panjang Indonesia, registrasi perusahaan Indonesia, layanan hukum penduduk lokal Indonesia, layanan komisi Indonesia , pariwisata Indonesia.

Era globalisasi membuat zaman berubah begitu cepat,sehingga meneyebabkan munculnya sejumlah profesi baru.meskipun banyak profesi di dunia kerja,anak muda zaman sekarang cenderung memilih pekerjaan yang disukainya.

bidang pekerjaa yang disukai tersebut bisa menjadi ladang generasi muda milenial saaat ini yang rata-rata sudah tanggap teknologi.Apakah anda penasaran apa yang menjadi pilihan anak muda di era digitalini?jikaanda adalah fresh graduate,maka wajar saja masih bingung ingin bekerja di bidang apa.apakah anda sibuk mencari jenis pekerjaan faforit pilihan masyarakat er teknologi ini.

Lowongan Kerja PT Samyang Indonesia

Tertarik bekerja di PT Samyang Indonesia?, Siapkan berkas lamaran dan CV anda beserta berkas-berkas pendukung lamaran lainnya. Berikut kualifikasinya, simak dibawah ini:


1. Receptionist
2. Admin General Affair
3. General Admin

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun
  •  Mampu mengoperasikan Ms. Office
  • Penempatan di Penjaringan, Jakarta Utara

cara melamar:

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui alamat email dibawah ini :

email: Recruitment@samyangindo.com

Subject : Posisi_Nama

Note :

  • Proses selseksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin-poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: