Lowongan Kerja Admin PT CJ Feed & Care Indonesia – PT CJ Indonesia sebagai perusahaan global dengan unit bisnis yang tersebar di beberapa negara dunia dengan berbasis bisnis pada bidang Food, Food & Service, Entertainment, Logistik dan Bio. CJ Indonesia adalah bagian dari sebuah bisnis global CJ yang berpusat di Korea Selatan, Kami terus berupaya untuk menjadi perusahaan berkelas dan terpercaya dengan menciptakan gaya hidup yang sehat, bahagia dan nyaman melalui hadirnya produk dan layanan yang prima di beberapa bidang bisnis yang dijalankan.

Karir.com atau Billo karir merupakan sebuah platform penyedia informasi lowongan kerja. Billo karir memberi informasi berupa lowongan kerja swasta, bumn, cpns. Lowongan kerja tersedia untuk beberapa jenjang pendidikan seperti SMA/ SMK, D3, kemudian S1/S2. Lowongan Kerja yang tersedia bersumber dari website resmi perusahaan atau sosisal media resmi oleh perusahaan tertentu dan membuka kesempatan berkarir bagi para pencari kerja.

Siapkan CV kerja berkualitas dan semenarik mungkin. Perluas wawasan tentang bagaimana proses rekrutmen kerja. Umumnya terdiri dari tes psikotes, interview HRD dan Interview User. Namun ada kalanya proses tersebut berbeda untuk perusahaan-perusahaan tertentu. Semakin banyak wawasan tentang proses rekrutmen dan dunia kerja, maka semakin mudah untuk meraih karir impian.

Lowongan Kerja Admin PT CJ Feed & Care Indonesia


Admin Data Control (Customer Care)

Kualifikasi :

  • Pendidikan S1 Peternakan (diutamakan)
  • Fresh Graduate/Berpengalaman 1 tahun
  • Mahir dalam menggunakan Ms Office
  • Menguasai Analisis data
  • Kerjasama tim dan cepat tanggap
  • Penempatan Batang, Jawa Tengah

Cara melamar :

Jika anda berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja diatas, silahkan  kirimkan berkas lamaran lengkap melalui email dibawah ini :

Email : hr.cjfs@cj.co.id
Subject : Admin DC

Note :

  • Proses seleksi lowongan pekerjaan ini tidak di pungut biaya apapun.
  • Hanya pelamar yang memenuhi poin – poin kualifikasi dan persyaratan akan diproses ke tahap selanjutnya.

Bagikan: